Minggu, 23 Juli 2017

Pola Sock Sheep


Pola Sock Sheep

Selamat Hari Valentine!!!! Domba-domba kaus kaki ada di sini untuk dikirim ke luar suka ke pemirsa Craft Passion, pengikut,
Penggemar, pelanggan, teman serta keluarga.

Kita yang membutuhkan suka bertahan, menikmati bisa dinyatakan dalam banyak metode.

1 cara yang saya pahami adalah mengirimkannya ke web orang ini. Siapa yang membaca ini?

Itu kamu!!!

Mungkin tidak perlu lagi menginginkan semua pembacaku Tahun Baru Imlek yang Menyenangkan sebelumnya, Gong Xi Fa Cai. Semoga tahun Anda sejahtera
Sebelumnya, kesehatan lebih baik dan kehidupan sehari-hari yang lebih baik.

Saya telah menghabiskan lebih dari dua minggu untuk gaya dan menjahit kawanan Pola dan tutorial kaus kaki domba datang dalam 2 versi postur,
Tegak dan tetap di bawah Saya suka menjahit domba wig ini, oleh karena itu sampai saya dibawa keluar dan lupa tentang Valentine itu
Hari hanya sekitar sudut. Untungnya, saya masih dalam waktu untuk berbagi dengan Anda ini bersama dengan Anda tentang
Valentine's Maaf jika Anda mempelajarinya terlalu terlambat untuk menjahit karena hari yang luar biasa ini, tapi belum terlambat untuk menjahitnya sekarang juga
Sampaikan cintamu kepada orang yang dicintai. Kapan pun Anda memiliki cinta di tengah, setiap hari benar-benar Hari Valentine

Setiap tahun, itu hanya sebuah lemparan batu yang melibatkan Hari Valentine dan Tahun Baru Imlek. 2015 akan menjadi tahun penuh kambing Anda
, Domba-domba kaus kaki kemungkinan akan segera menjadi hadiah yang bagus untuk tahun observasi itu, menjahit sebanyak mungkin sebagai bakat.

Perhatian kepada keluarga dan teman-teman saya, anak-anak Anda akan mendapatkan 1 dari sapi ini begitu Anda datang menemuiku selama Tahun Baru Imlek, berlaku sampai
Persediaan terus Jadi, pastikan Anda Tiba sesegera mungkin ke Steer Clear of disappointment

Anda akan Butuh beberapa jahitan jahitan pengalaman untuk menjahit kaus kaki Domba yang merupakan alasan mengapa saya menilai kesulitan ini sebagai Intermediate
tingkat. Anda akan membutuhkan kaus kaki fuzzy mikro-serat tunggal dan juga kaus kaki katun atau wol tunggal ukuran dewasa. saya
Membeli kaus kaki saya dengan Japanese Dollar Store (Daiso) namun saya menemukan bahwa rajutan itu sedikit longgar. Jika Anda tidak dapat menemukannya
Kaus kaki serat mikro di toko komunitas Anda, Anda selalu dapat membelinya dari Amazon (mohon verifikasi rinciannya sebelum
Pembelian). Selain itu Anda akan memerlukan tangga tombol, bordir benang, pita dan kain poli-isian.
https://plakatmurah.tumblr.com/post/162996463510/sock-sheep-rutin

Aku sudah menjahit badai di kamar jahitku sebagian besar beberapa pakaian untuk anak-anak. Saya akan berbagi tutorial dan pola segera, jadi
Anda harus tetap lagu untuk setiap update baru. Silakan periksa sistem situs web kemasyarakatan saya atau bergabung ke upgrade email paling banyak
Pemberitahuan terakhir

KLIK. Berarti:

C cant hidup tanpa un

L menghargai

I = Id rindu un

C peduli tentang u N

K cium dari hatiku 2 un

Jadi jika un mengabaikan kerajinan hanya jenis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masalah Usaha Kerajinan Hadapai

Masalah Usaha Kerajinan Hadapai Menurut kondisi ini, Arini menyatakan, bisnis UMKM sebenarnya sangat Signifikan dalam pertumbuhan e...