Jumat, 21 Juli 2017

Flabber buatan sendiri untuk anak-anak


Flabber buatan sendiri untuk anak-anak

Suatu malam lagi bahwa anak saya pulang dari perguruan tinggi sangat antusias - gurunya dikirim pulang dengan dompet mereka sendiri
Flubber! Saya telah belajar tentang jenis item playdough yang menyenangkan ini, namun tidak pernah membuatnya menyimpannya di dalam handson saya sendiri. Milikku
Kegembiraan datang begitu aku menyadari bahwa dia juga mengirimkan resepnya di rumah! Saya tidak sabar untuk membuatnya di rumah - saya sudah
Memiliki semua yang saya inginkan!

Beberapa air, perekat, boraks, dan pewarna makan adalah yang Anda butuhkan. Campurkan pasta, air minum, dan pewarna makanan di dalamnya
Satu mangkuk Di mangkuk lain, campurkan air hangat dan boraks. Kapan pun Anda memadukan keduanya, sebuah keajaiban terjadi - ternyata
Ke dalam substansi elastis-elastis yang tidak dapat saya gambarkan dengan baik - meskipun ini mengingatkan saya bahwa sejumlah besar "B.O.B." tentang
Monster vs alien gambar! Apakah Anda tertarik untuk mengerti untuk diri Anda seperti apa? Cobalah sendiri
Anak-anak akan menyukainya !! Inilah resepnya!

Persis apa yang anda inginkan:

3/4 cangkir H20 dingin

1 cangkir lem Elmer (Sekitar sini di amazon - itu adalah koneksi AF-F)

Pewarna makanan cair (seputar hal berikut di amazon - itu adalah koneksi AF-F)

1/2 cangkir panas H20

1 tsp boraks (Anda Mampu Datang Di seberang ini di sebuah kotak di ruang cuci Aisle atau di amazon di sini [link aff] - meskipun s
Per disclaimer dan komentar silahkan membuat pilihan terdidik pribadi Anda! )
https://plakatmurah.tumblr.com/post/162983536355/flabber-buatan-sendiri-untuk-anak-anak

Petunjuk:

Ukur 1): mangkuk 1 - campurkan dengan semua air dingin, lem, dan juga pewarna makanan. Letakkan sisi.

Langkah 2: mangkuk dua - kombinasikan dengan semua air panas bersama boraks, Sampai boraks benar-benar larut.

Ukur 3: tambahkan campuran lem ke campuran boraks. Campur dengan sangat baik. Tuangkan kelebihan air.

*** UPDATE: Saya Hanya Ingin mengulangi bahwa saya mendapatkan resep ini Di anak prasekolah saya. Kami mencobanya dan juga anak-anak saya
Benar-benar memuja semuanya! Saya senang karena begitu banyak orang lain yang memujanya juga. Dengan mengatakan bahwa, saya telah Menerima banyak komentar
Mengungkapkan kekhawatiran tentang boraks. Beberapa membantu yang lain Sangat tidak sopan, tapi yang terakhir yang tidak akan saya publikasikan. Untuk itu
Mengungkapkan Rasa Peduli dengan boraks, pengertian saya adalah bahwa hal itu tidak berbahaya dan bisa berbeda dengan asam borat. Meski demikian, saya
Dengan tidak biasanya berarti seorang ahli dan menganggap bahwa Anda akan mendapatkan penelitian Anda sendiri dan memanfaatkannya sesuai keinginan Anda. Beberapa individu memiliki
Saran petunjuk di area ulasan dan beberapa telah menyediakan koneksi. Jangan ragu untuk melihat orang jika Anda mau, bagaimanapun,
Hanya karena saya telah "mencetak" Komentar tidak akan menyarankan saya mendukung mereka cara atau yang lain. Setelah mengatakan, saya cenderung untuk melanjutkan
Manfaatkan dengan kiddies saya saat mereka suka bermain dengannya. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menanggapi pendapat seperti ICAN
Beberapa kasus, saya hanya tidak tahu tanggapannya. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masalah Usaha Kerajinan Hadapai

Masalah Usaha Kerajinan Hadapai Menurut kondisi ini, Arini menyatakan, bisnis UMKM sebenarnya sangat Signifikan dalam pertumbuhan e...