Minggu, 23 Juli 2017

Crochet Star Stitch Tote


Crochet Star Stitch Tote

Ini adalah tahun yang baru dan Izinkan Saya untuk memulai sepanjang tahun ini dengan berbagi Pola crochet dan tutorial tentang Bintang yang menakjubkan
Stitch Tote, merenda benang rami.

Rutin Star Sew adalah inspirasi baru-baru ini yang saya dapatkan dari majalah Jepang. Pada pandangan pertama, saya mengerti bahwa saya harus melakukannya
Merenda pekerjaan di jahitan ini, jadi saya mulai melihat tas sejak berbulan-bulan yang lalu. Saya mencoba beberapa desain tapi tidak pernah sampai ke final
Line, kecuali tas ini yang saya dapatkan itu disempurnakan dengan keinginan saya sendiri. Saya sengaja membagi selebriti dengan menggunakan deretan
Satu merenda di antaranya, ini menawarkan selebriti definisi yang jauh lebih baik dan membuat garis-garis tampak tentang tasnya.
https://plakatmurah.tumblr.com/post/163001014985/crochet-star-sew-tote

Saya menyukai kehadiran rami dari benang rami, sangat mudah berfungsi seperti Crochet di banyak proyek, yang mudah dibawa ke meja makan Anda.
Selain itu, merenda benang rami agak lebih murah dari benang, jadi saya membeli benang rami dari toko dolar lokal.
Yang membeli sesuatu seperti US $ 1,50 setiap 100 yard (daftar nama). Pekerjaan yang dibutuhkan 250 yard jadi saya butuh 3 gulung, jadi total charge
Hanya sekitar US $ 4,50. Darn murah untuk mendapatkan tas crochet !!!

Namun, karena Anda Mungkin Mengetahui, benang rami organik mencakup cahaya yang berbau bensin, jika Anda tidak dapat mengambil pengganti bau itu
Bersama dengan hal serupa lainnya. Demikian juga, benang rami adalah keras dan kasar, Anda mungkin memiliki beberapa telapak tangan jika Anda terlalu cemas
terbatas. Terlepas dari dua masalah ini, '' Saya menemukan bahwa sangat menyenangkan untuk merenda dengan benang rami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masalah Usaha Kerajinan Hadapai

Masalah Usaha Kerajinan Hadapai Menurut kondisi ini, Arini menyatakan, bisnis UMKM sebenarnya sangat Signifikan dalam pertumbuhan e...