Kamis, 20 Juli 2017

Trik Sederhana Memecahkan Kode untuk Membuat Semua Tugas DIY


Trik Sederhana Memecahkan Kode untuk Membuat Semua Tugas DIY

Hai, saya Alex Grayson dan hari ini saya akan menunjukkan kepada Anda sesuatu yang mungkin benar-benar mengubah cara Anda bekerja
Hampir semua proyek DIY, memperindah properti Anda atau melakukan pekerjaan kayu. .

Ini mungkin tampak gila Namun hanya dalam Dua atau Tiga detik Anda akan melihat sendiri bagaimana Anda bisa mengubah hampir semua pekerjaan yang Anda inginkan
Kenyataan dalam sekejap.

Saya akan membantu Anda Pelajari Bagaimana menyesuaikan apa pun dari Sumpit ke boks bayi, putar kursi tua yang terang ke benda yang khas.
Keindahan dan menciptakan hadiah kreatif untuk keluarga dan teman Anda dari kayu polos.

Anda Tidak Akan Pernah Khawatir dengan pengukuran yang tidak sempurna, Rencana yang mengerikan, atau pedoman buruk ...

Sebenarnya ... Anda akan bisa membangun layout yang Anda inginkan hampir Di "autopilot" meski menggunakan presisi kuku dan tanpa
Harus tetap berpegang pada beberapa cetak biru.

Dan inilah bagian terbaiknya ... ia bekerja dengan sempurna jika Anda adalah pewaktu pertama.

Saya sudah menggunakan ini selama lebih dari dua tahun sekarang ...

Dan izinkan saya untuk memberitahu Anda ...

Saya Mengubah Tujuan Menjadi Kenyataan

UNTUK MENGHIDUPKAN IDE Anda yang Bekerja dengan Kayu Ke Truth Click-here!

Anda seharusnya sudah melihat penampilan di wajah pasangan saya saat meninggalkan saya varian terbatas, lemari pakaian kelas atas yang dia saksikan
Di majalah.

Jika saya berhasil mendapatkannya, harganya pasti mahal ... Dan dengan cara ini saya hanya menginvestasikan beberapa dolar untuk beberapa sekrup dan
kayu...

Saya membuat bagian furnitur tertentu, banyak orang hanya Fantasy, untuk sen dolar, semuanya dari kayu ...

Saya akan memberitahu Anda tentang hal itu dalam beberapa detik, namun biarlah saya memberi tahu sedikit tentang diri saya sendiri ... hanya agar Anda tahu di mana saya
Saya keluar dari ...

Seperti yang saya katakan, namaku Alex Grayson. Saya tampil di Industri Kendaraan jadi insinyur. Dulu aku tipe anak yang mana
Membongkar TV orang tuanya hanya untuk mengamati cara pengoperasiannya ... dan pemanggang roti, jadi kotak esnya, bersama dengan hal-hal lain yang saya
Bisa jari saya.

Keingintahuan itu membuatku menjadi penemu paruh waktu dan juga beberapa tahun yang lalu aku mendapatkan hasrat baru ... pertunangan kayu ... Ini
Dimulai sebagai pelarian, dan cara untuk mengurangi tekanan ...

Dan cukup cepat bahwa saya telah terhubung dengan ini. Sekarang saya bangun pagi supaya bisa menghabiskan berjam-jam di bengkel saya. Jadi, apa yang bisa saya lakukan?
mengatakan...? Aku ketagihan ... mengembangkan apapun bisa melakukan itu.

Tapi kadang-kadang bisa Acquire annoying ... Saya membahas jika Anda harus sayap itu ... membahayakan tata letak Anda sehingga mereka cocok apa pun
Elemen yang Anda temukan.

Pada saat ini saya akan menunjukkan kepada Anda jalan untuk tidak pernah menemukan masalah khusus ini lagi.

Saya akan menyediakan Anda dengan kunci untuk meningkatkan fantasi Anda ke Realita sementara dengan cara yang tepat Anda membayangkannya di kepala Anda.

Anda benar-benar akan menghilangkan setiap pertemuan yang menyebalkan yang bisa Anda alami dengan diying dan hanya merasakan kesenangan dan kepuasan
Ketika Anda mengakhiri usaha Anda.

Inilah yang saya bicarakan

Begitu saya memulai usaha pertukangan sangat pertama saya, itu adalah kecelakaan kereta api.

Jangan salah paham, saya cukup "berguna" tapi ... saya telah berada di atas kepalaku.

Mengukir rincian ternyata menjadi sebenarnya dapat menghangatkan ...

Yang harus saya lakukan hanyalah membuat beberapa potong kayu namun saya tidak bisa melakukannya. Saya mencoba untuk. Selama dan sekali lagi ... Tak lama kemudian aku begitu
Berfantasi tentang berhenti ... Aku masih tidak mengerti mengapa aku tidak ...

Saya harus menghabiskan ratusan dolar untuk kayu dan tak terhitung jumlahnya dari beberapa hal yang salah sebelum akhirnya saya memiliki waktu
kejelasan.

Saya telah berselancar di Web ... dengan putus asa mencari petunjuk Untuk meningkatkan pendekatan ukir kayu saya ... dan saya tersandung
Video seorang pria yang bekerja dengan mesin untuk mengukir fakta ultra-tepat untuk kayu.

Dia menyebutnya mesin CNC dan juga You May benar-benar memanfaatkannya untuk segala jenis kayu.

Setelah sedikit mengeksplorasi, saya mulai memikirkan bagaimana cara kerjanya dan juga faktanya adalah mekanisme yang cukup sederhana.

Watch ... CNC singkatan dari manajemen numerik komputer yang pura-pura berarti bahwa Anda meninju beberapa nomor ke laptop dan laptop
Nomor perintah sistem untuk melanjutkan persis seperti yang Anda ingin membeli ...

Dalam contoh ini ... bahkan menyediakan sistem tempat Precise untuk dipecah.

Mungkin kedengarannya rumit tapi memang tidak ... membayangkan instrumen pahat Sharp bergerak dari depan ke belakang, kiri ke kanan
Dan ke bawah dan ke atas.
https://plakatmurah.tumblr.com/post/162982647935/trik-dasar-memecahkan-kode-untuk-membuat-setiap

Hubungkan ke komputer Anda ... dan sekarang Anda akan memiliki mesin ukiran kayu Ultra-presisi pribadi yang bisa meludah keluar secara khusus,
Bagian pekerjaan kayu yang dipersonalisasi.

Ini pada dasarnya adalah Smart Saw. Saya suka menyebutnya begitu karena Anda bisa menciptakan dan melihat kreativitas Anda
Hanya dengan menekan sebuah tombol.

Apa saja dari mainan Kayu untuk anak-anak Anda, ke meja kopi, petunjuk Toko, dekorasi properti, dekorasi rumah, tempat makan cerutu,
Meja piknik, rak, dan televisi Lemari, meja kerja, rumah pet, bahkan papan jelajah atau gitar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masalah Usaha Kerajinan Hadapai

Masalah Usaha Kerajinan Hadapai Menurut kondisi ini, Arini menyatakan, bisnis UMKM sebenarnya sangat Signifikan dalam pertumbuhan e...