Senin, 18 September 2017

"Marketplace" Nusaka bertekad untuk membawa kerajinan tangan Indonesia ke pasar dunia


"Marketplace" Nusaka bertekad untuk membawa kerajinan tangan Indonesia ke pasar dunia

"Meskipun Nusaka adalah marketplaece, tidak semua penyewa bisa masuk. Ada pilihan ketat yang dilakukan orang, karena visi kami
Lahirnya Nusaka adalah wajah budaya dan kerajinan Indonesia, "kata CEO Nusaka Ade Suyitno di lokasi pameran" i3F 2015 "
di Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (20/11). Beberapa kondisi yang berlaku untuk setiap produk yang dipasarkan di Nusaka antara lain,
Harus berupa kerajinan atau karya seni yang menonjolkan keanehan Indonesia, baik melalui ornamen, sketsa, maupun lambang. Juga
Penting agar barang itu harus memiliki keunikan. "Tujuan kami adalah mengantarkan barang kerajinan Indonesia ke pasar internasional,"
kata Ade. "Untuk hari ini, pembeli luar negeri hanya 35 persen." Pada akhirnya kita harapkan pembeli dari luar akan lebih dominan.
Jakarta - Pameran "Innovations & Innovators Expo 2015 (i3F 2015) yang diselenggarakan oleh Kementerian Riset dan Teknologi
Pendidikan Tinggi (Kemristekdikti) pada tanggal 19-22 November 2015 turut menampilkan beberapa karya "pasar" bangsa, salah satunya
adalah Nusaka.Baca juga: gantungan kunci akrilik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masalah Usaha Kerajinan Hadapai

Masalah Usaha Kerajinan Hadapai Menurut kondisi ini, Arini menyatakan, bisnis UMKM sebenarnya sangat Signifikan dalam pertumbuhan e...