Selasa, 29 Agustus 2017

Dia juga mendapatkan kemampuan untuk mengolahnya.


Dia juga mendapatkan kemampuan untuk mengolahnya. Petugas perempuan sebelumnya (TKW) di Desa Sukamaju Kecamatan Sukatani Purwakarta
Kabupaten yang disebut Kokom (48) memilih menjadi perajut pernak-pernik bisu, bukan kembali sebagai PRT dari
Brunei Darussalam. Tahun 10, ia memutuskan untuk pulang dan akhirnya menjadi pengrajin pernak-pernik. "Saya sering diminta untuk membantu
Majikan membuat pernak-pernik ini, yang sebenarnya diluar tugas saya sebagai pekerja rumah tangga di rumah, hanya karena saya tertarik,
Akhirnya saya bantu atasan saya, "terang Kokom di rumahnya, Minggu (21/2/2016). (B) Ia bekerja sebagai PRT dalam keluarga.
di alam selama sepuluh tahun. Bagaimana Kokom memulai dan mengakuisisi kerajinan itu ke dalam hidupnya, bisa dibaca di edisi cetak Tribun Jabar,
Senin (22/2/2016). Ikuti berita menarik melalui akun Twitter: facebook bersama dengan @tribunjabar kekasih halaman: tribunjabaronline.
(lihat: VIDEO: Kisah Orang Tua yang Peddling Pedicab Setiap Jumat Mengikuti Penumpang).Baca juga: map raport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masalah Usaha Kerajinan Hadapai

Masalah Usaha Kerajinan Hadapai Menurut kondisi ini, Arini menyatakan, bisnis UMKM sebenarnya sangat Signifikan dalam pertumbuhan e...