Selasa, 25 Juli 2017

Tutorial Meja Tempat Kerajinan


Tutorial Meja Tempat Kerajinan

Bulan sebelumnya saya berbagi dengan Anda Makeover Craft Room saya sendiri ...

Di antara barang-barang yang paling banyak mendapat perhatian dan pertanyaannya Sudah ada meja panjang 10 kaki yang saya dan saya bangun. Jadi sekarang saya pikir
Saya akan berbagi dengan tutorial pribadi tentang langkah-langkah apa yang harus dilakukan untuk menghasilkan Meja Kerajinan DIY ini!

Kamar kerajinan saya sangat terbatas ... hanya 10 x 10 kaki. Saya membutuhkan ruang kerja yang sangat bagus yang praktis, selain banyak
penyimpanan. Setelah melihat-lihat toko-toko lokal dan on-line untuk meja yang sempurna, saya akhirnya mengerti bahwa saya perlu melakukannya
Rakit sendiri, pribadi (atau bahkan menghabiskan lebih dari 1.000 untuk sesuatu yang sangat mirip dengan yang saya butuhkan).

Semuanya mulai menggunakan lemari dasar dapur putih yang kita semua beli dari Lowe's. Bagian tengahnya lebar 30inch dengan dua laci
Yang orang beli seharga $ 169. Lemari akhir adalah setiap 18 di .. Harga adalah $ 112 setiap.

Di sampul meja kami mengoleskan kayu lapis 3/4 in. Pastikan bahwa semua bit Anda bergerak melintasi meja setinggi 10 kaki.
Kami pertama-tama keluar dari Lowe agar kita tidak memiliki kejutan jika kita memiliki rumah!

Untuk Memasang kayu lapis ke lemari, kami menggunakan tunggangan L di bagian bawah kayu sehingga tidak dapat diamati.

Lalu tiba saatnya untuk menambahkan bagian atas ke meja. Awalnya saya akan menggunakan ek dan noda itu setelah membicarakannya dengan suami saya,
Saya mengerti bahwa saya menginginkan sesuatu yang mungkin bisa diganti begitu saya menunjukkan hal ini bersamaan dengan pisau pasto saya
Senapan lem panas atau sejenis goresan atau ding lainnya.

Kami menggunakan lantai laminasi! Ya, saya menemukan beberapa lantai Allure Laminate yang sedang dibersihkan dan membayar $ 12 untuk mendapatkan kapal yang menutupi
Meja penuh ... memiliki banyak luang! Saya hanya mengadopsi tata letak antar-penguncian untuk dipasang. Untuk meminimalisir kemana saya, saya saja
Merasa menggunakan pisau utilitas dan kemudian melepaskan bit tambahan. Tidak perlu lem ke bawah, tepi abu-abu di atas sangat norak.

Lookin 'cantik, tepat? Ambil waktu sekitar 10 menit untuk memasang laminasi.

Kami memasukkan pemangkas putih ke depan. Tunjuk saja ke tempat dengan finishing kuku, dijejalkan di lubang yang dipinjamkannya
Lapisan putih yang cepat.
https://plakatmurah.tumblr.com/post/163009803890/tutorial-meja-meja-kerajinan

Apakah Anda memperhatikan sebelum bagian bawah lemari kosong? Kami menambahkan beberapa tendangan bulu putih untuk memberikan penampilan selesai!

Hari ini untuk Dapatkan lubang di Permukaan meja untuk semua kabel Komputer kami untuk pengalaman. Kami menerapkan latihan yang luar biasa ini
Sepotong (sebelumnya).

Baiklah, sekarang saya perlu mengakui ini adalah dimana sebuah proyek penting terjadi FAIL. Yap, kita mengacaukannya 1. Mungkin tidak pada akun
Dari bor, namun karena potongan bor lingkaran adalah dimensi yang salah! Jadi saya sangat senang karena saya menerapkan laminasi
Atas yang mudah diganti? Anda betcha!

Inilah segmen yang diganti dari meja ini dan lubang bor yang sangat bagus untuk banyak kabel saya. Dan hanya itu. Ini beberapa setelahnya
foto-foto!

Jika Anda ingin melihat semua area Kerajinan lainnya, pergilah ke sini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masalah Usaha Kerajinan Hadapai

Masalah Usaha Kerajinan Hadapai Menurut kondisi ini, Arini menyatakan, bisnis UMKM sebenarnya sangat Signifikan dalam pertumbuhan e...