Rabu, 19 Juli 2017

Do-it-yourself Painted Mug - Yang Tidak Akan Mencuci Kerajinan Absen

Do-it-yourself Painted Mug - Yang Tidak Akan Mencuci Kerajinan Absen

Berapa banyak yang telah Anda amati dengan Sharpie Do It Yourself mug seputar minat P? Mereka menyatakan hanya menulis di cangkir Anda bersama-sama
Dengan Sharpie biasa Anda, panggang dan Anda dilakukan. Ini adalah sarana sempurna untuk memiliki diri Anda hadiah pribadi tanpa memiliki
Untuk menghabiskan satu ton

Berapa banyak dari Anda yang menyadari bahwa Sharpie akan benar-benar mencuci di mesin pencuci piring? Ya. Kecuali Anda mencuci kacamata itu dengan tangan
- Bagian master Anda mungkin akan mengembalikan saluran pembuangan. Bahkan mencuci tangan mungkin akan menciptakan tampilan yang hilang setelah waktu berlalu. Nya
Sebenarnya benar salah duga.
https://plakatmurah.tumblr.com/post/162931434910/do-it-yourself-painted-mug-yang-tidak-akan

Setelah melakukan beberapa penelitian, saya telah menemukan apa sebenarnya yang Beroperasi. Pena cat berbasis minyak! Sharpie muncul untuk membuat jenis ini
Pena juga dan toko kerajinan terdekat kemungkinan akan memilikinya. Saya kebetulan menjemput saya di lorong cat House House Depot, beberapa
Minggu yang lalu. Mereka sedikit lebih mahal dibanding Sharpie biasa, tapi sebaiknya Anda mempertimbangkan pro yang lengkap
Tidak membuang-buang waktu Anda sendiri untuk mengurangi drain ini daripada mungkin juga sangat berharga. Berinvestasi dalam pensil dan ambil yang tepat
Mug Anda dari Pohon Dollar; -RRB- Plus Saya berbagi cara yang sangat menggemaskan untuk monogram mug yang membosankan ini. Bisa kita katakan bintang
Ide hadiah Natal di tahun 2013 ???

Inilah yang saya gunakan untuk membuat mug saya:

Persediaan:

* Mug $ 1) di Dollar Tree

* Minyak Sharpen Paint Sharpie

* Scrap Stiker Buku

* Oven

Pedoman:

Inci. Untuk melakukan desain monogram Anda akan memerlukan sebuah scrapbook Decals. Tentukan monogram / desain yang Anda butuhkan dan letakkan di atas
Cangkir Saya telah melakukan itu sebuah "G" ke judul akhir. Anda mungkin harus yakin itu benar-benar dari tempat yang cocok / sudut dll.

2. Maka Anda akan ingin membuat titik SEMUA di sekitar stiker rekaman. Patuhi petunjuk seputar spidol untuk menemukan
Cat bergerak Lakukan beberapa titik praktik ke kardus sebelum tangan. Setelah siap, mulailah mengisi area round decal dengan titik-titik.
Sangat mengisi daerahnya. Tambahkan warna lain jika Anda mau. Jika Anda mengacaukannya, bersihkan dengan sedikit alkohol bekas di ujungnya.

3. Setelah Anda Memiliki desain yang Anda inginkan dan itu ironis - Hati-hati lepaskan deco lembar memo untuk mengungkapkan desainnya sendiri. Melakukan
Touchups harus Anda perlu.

4. Pastikan area Anda berventilasi - balikkan Oven Anda sendiri sampai 350, letakkan gelas Anda di dalam ruangan dan biarkan mereka memanggang 30
menit. Setelah tiga puluh menit sudah habis, matikan oven dan biarkan gelas dingin di dalam ruangan. Aku meninggalkannya di oven selama beberapa
Jam.

5. Selanjutnya Jelas, isi dan cintai dengan minuman pilihan Anda.

Berikut adalah beberapa cangkir lain yang saya ciptakan pada saat yang tepat. Aku hanya meninggalkan yang lain mirip dengan monogram G ini dengan semua
Ekspresi JOY untuk xmas Berbeda dengan hanya mengisi area kecil di seputar huruf-hurufnya, maka saya benar-benar menggunakan seluruh cangkir. Setelah itu saya
Dua cangkir lainnya saya pakai dengan desain gratis.

P.S. - Kami menjalankan kacamata saya Sepanjang pencuci piring, Moment Saat Berikut Seiring dengan layout saya dipukul. YAY! Aku mencintai
Ini cepat do-it-yourself dan tidak sabar menunggu untuk mendapatkan beberapa mug spesial untuk teman baik periode natal ini. Tidak akan
Yang hebat dengan beberapa paket coklat seksi dan juga busur yang indah?

Tambahan 12/18/2013

Saya juga mencoba pendekatan ini dengan kacamata anggur dan benar-benar Memuja hasilnya. Hanya dengan desain scatter sederhana. Aku juga sama
Teknik khusus untuk gelas anggur, seperti mug. Kembalikan saja ke lembar kue, lalu karena itu mereka cenderung tidak
Untuk menyeberang

Dan saya mengerti beberapa orang setuju cat telah terputus saat mencuci mesin pencuci piring. Pos situs ini beroperasi
Sebulan yang lalu artikel informatif ini dipindahkan. Potongan saya telah melalui mesin pencuci piring beberapa kali sekarang, tanpa cacat.
Dalam Event Anda benar-benar tidak merasa Tertentu dalam Regards to the dishwasher Cuci Tangan dianjurkan untuk Menjaga sedikit. Ini
Teknik terus menjadi lebih baik dibanding Sharpies biasa. Untuk benar-benar membeli cangkir disesuaikan yang tidak akan pernah mencuci, Anda harus
Lihatlah toko tembikar lokal Anda. Sebagai gantinya, mereka dapat membantu Anda Memilih sedikit, dan membuat segel dan merancangnya Away to
Youpersonally Aku membawa anakku musim panas lalu ke toko tembikar dan dia punya Blast!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masalah Usaha Kerajinan Hadapai

Masalah Usaha Kerajinan Hadapai Menurut kondisi ini, Arini menyatakan, bisnis UMKM sebenarnya sangat Signifikan dalam pertumbuhan e...